photo cls3.jpg

Uang Gratis dari Pasang Banner AdsenseCamp di Blog

Uang Gratis dari Pasang Banner AdsenseCamp di Blog, AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan memasang iklan di Blog Anda. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi member. Member yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Anda Akan dapat uang:
  1. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, web owners akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah).
  2. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 100.000 atau sesuai minimum payment yang Anda inginkan. 
  3. Web Owners disarankan menggunakan rekening BCA, BNI, Bank Mandiri, atau PayPal karena pembayaran dari AdsenseCamp menggunakan rekening bank tersebut (yang belum punya rekening tidak usah khawatir, buatnya rekening kalo penghasilan Anda sudah banyak). 
  4. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, web owners akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah).
  5. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar, web owners akan mendapatkan Rp 400,- (empat ratus rupiah).
Untuk DAFTAR  yang harus Anda lakukan adalah Klik Banner di bwah ini:
Adsense Indonesia
- Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda. 
- Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan. 
- Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda. 
- Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi. 
- Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda. 
- Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.