photo cls3.jpg

Peraturan, Cara Daftar dan Cara Install FiestaBar

 Cashfiesta.com dan pendaftaran Instalasi FiestaBar

A : Cashfiesta.com adalah sebuah perusahaan pemasaran berbasis izin , yang memberikan Anda kesempatan untuk menghasilkan uang dengan melihat iklan di layar komputer Anda , sign up untuk
Penawaran Khusus, dan mengajak teman-teman Anda . Tidak seperti perusahaan lain , Cashfiesta memberi Anda kontrol atas penghasilan Anda dengan mengubah poin yang Anda telah mendapatkan uang tunai atas dasar suatu Payrate individu. Payrate individual bulanan Anda tergantung pada jumlah Penawaran Anda mendaftar untuk selama sebulan.

Q : Apakah layanan Cashfiesta tersedia di seluruh dunia ?

A : Ya ! Individu dari semua bangsa didorong untuk mengajukan permohonan keanggotaan . Pembayaran dalam dolar AS .

Q : Apakah ada pembatasan ?

A : Beberapa - hanya satu account per orang, tidak ada spamming , dan tidak ada gangguan dengan FiestaBar ™ atau bagian lain dari situs web Cashfiesta .

T: Dapatkah saya memiliki beberapa account ?

A : Memiliki beberapa account dilarang. Jika Anda ingin menggunakan bar pada PC yang berbeda , tidak ada masalah melakukan hal itu , Anda hanya perlu login ke account Anda setiap kali .

Q : Dapatkah saya menggunakan karakter non - Latin dalam formulir pendaftaran ?

J: Tidak , silakan gunakan hanya karakter Latin ketika Anda mendaftar . Jika seorang teman atau kenalan dimaksud Anda ke Cashfiesta , pastikan Anda mengetik login mereka benar dalam "Yang dimaksud oleh " lapangan menggunakan karakter Latin.

Q : Bagaimana saya dapat membatalkan account saya?

J: Jika Anda memutuskan Anda ingin membatalkan account Anda, Anda dapat melakukannya dengan mengirimkan email ke cancelmyaccount@cashfiesta.com . Pastikan untuk menyertakan nama pengguna dalam e -mail . Harap diperhatikan bahwa pembatalan akun bersifat final dan Anda akan kehilangan jaringan referral dan penghasilan yang belum dibayar .

Q : Usia Berapa yang menggunakan Cashfiesta ?

J: Anda harus 16 atau lebih tua .

Q : Mengapa saya harus mengaktifkan cookies di browser saya ?

A : Cookie adalah file teks kecil yang disimpan pada hard drive Anda oleh server Web . File tersebut kemudian dikirim kembali ke server setiap kali browser meminta halaman . Cookie pada dasarnya adalah kartu identitas Anda , dan tidak dapat dijalankan sebagai kode atau mengirimkan virus . Ini adalah khusus milik Anda dan hanya dapat dibaca oleh server yang memberikannya kepada Anda .

Tujuan utama dari cookie adalah untuk memberitahu server Web Cashfiesta Anda telah kembali ke halaman . Cookies menghemat waktu Anda dengan memberikan informasi yang Anda telah diberikan kepada kita sehingga Anda tidak perlu memasukkannya lagi . Cookie hanya berisi informasi yang mengajukan diri , dan mereka tidak memiliki kemampuan infiltrasi hard drive Anda dan menyelinap pergi dengan informasi pribadi . Cookie juga memungkinkan kami untuk mempersiapkan halaman web yang disesuaikan untuk Anda .



Q : Bagaimana cara mengaktifkan cookie di browser saya ?

A : Prosedur mengaktifkan cookie berbeda untuk browser yang berbeda dan bahkan untuk versi yang berbeda dari browser . Di sini kami telah menyertakan petunjuk untuk tiga versi terakhir dari Internet Explorer :

Untuk Internet Explorer 6.x , klik " Tools" , pilih " Internet Options " , dan klik tab berlabel "Privacy " . Ketika Anda melihat pilihan tab Privacy pindahkan slider untuk memilih pengaturan ' Sedang ' privasi kemudian menerapkan perubahan .

Untuk Internet Explorer 5.x , klik " Tools" , pilih " Internet Options " , dan klik tab berlabel " Security " . Ketika Anda melihat pilihan tab Security , di bawah kotak , klik pada tombol yang berlabel " Custom Level " . Berikutnya , gulir ke bawah sampai Anda melihat judul " Cookies " , di mana ada 2 bagian . Pastikan bahwa opsi " Enabled " diperiksa di bawah kedua bagian .

Untuk Internet Explorer 4.x , klik " View " , pilih " Internet Options " , dan klik tab berlabel "Advanced " . Bila Anda melihat "Advanced " pilihan tab , gulir ke bawah sampai Anda melihat bagian yang diberi label " cookies " . Periksa " Selalu menerima cookie " dan kemudian klik " OK" . Jika Anda masih mengalami kesulitan dengan cookies memungkinkan proses , silahkan hubungi kami di support@cashfiesta.com

Q : Bagaimana menginstal FiestaBar ™ ?

J: Untuk berhasil menginstal FiestaBar ™ yang Anda hanya perlu mengikuti instruksi dari FiestaBar ™ Setup Wizard di layar :
Untuk men-download FiestaBar ™ Setup Wizard pergi ke halaman ini :
http://www.cashfiesta.com/php/download.php
Klik pada tombol DOWNLOAD
Pilih " Run " untuk memulai FiestaBar ™ Setup Wizard segera. Anda juga dapat memilih " Simpan " untuk menyimpan file start- up di komputer Anda dan kemudian klik dua kali untuk memulai FiestaBar ™ Setup Wizard .
Wizard instalasi akan menampilkan layar dengan Perjanjian Cashfiesta.com Member . Klik "Terima" dan Anda akan datang ke layar dengan pengaturan instalasi yang berbeda .
Klik tombol "Next" untuk menginstal program di komputer Anda .
Ketika proses instalasi lebih klik tombol "Finish" yang akan menjalankan aplikasi .
Masukkan username & password anda untuk memulai FiestaBar ™ dan mulai mendapatkan poin !

Q : Saya download FiestaBar ™ tetapi tidak dapat memulainya . Apa yang salah ?

J: Jika Anda memiliki masalah menjalankan FiestaBar ™ , pertama-tama pastikan Anda telah mengikuti petunjuk di pertanyaan sebelumnya . Jika Anda telah mengikuti petunjuk tapi masih tidak bisa memulai FiestaBar ™ , email support@cashfiesta.com dengan " Masalah FiestaBar " di bidang subjek dan pesan kesalahan yang Anda punya di tubuh pesan .

Q : Apakah file saya harus men-download untuk menjalankan FiestaBar ™ melanggar privasi saya ?

J: FiestaBar ™ menunjukkan iklan spanduk dan dengan demikian memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin FiestaBar . Satu-satunya tujuan dari file yang Anda download adalah untuk memastikan kelancaran fungsi FiestaBar ™ . Kami tidak menginstal komponen tambahan untuk mengumpulkan informasi tentang Anda atau kebiasaan surfing Anda .

Q : Apakah ada perangkat lunak atau persyaratan perangkat keras untuk menggunakan FiestaBar ™ ?

A : Ada beberapa persyaratan program minimum - Anda harus telah menginstal setidaknya Windows 98 dan Internet Explorer 6 versi . Tidak ada persyaratan hardware tertentu .

Q : Apakah FiestaBar ™ kompatibel dengan Mac OS ?

J: Tidak , tidak . Karena sejumlah kecil pengguna Mac dibandingkan dengan jumlah pengguna PC , kita tidak akan merilis versi Mac dari FiestaBar ™ dalam waktu terdekat .

Q : Bagaimana saya dapat menghapus FiestaBar ™ ?

J: Anda dapat menghapus FiestaBar ™ seperti program lain di komputer Anda . Pergi ke Settings / Control Panel / Add or Remove Programs .
T: Saya telah menginstal versi sebelumnya FiestaBar ™ - bagaimana saya bisa update dan beralih ke yang baru ?

J: versi FiestaBar ™ akan diperbarui ke yang baru secara otomatis saat Anda log in ke Anda FiestaBar ™ .

Q : Kapan FiestaBoy pergi tidur ?

A : Jika tidak ada iklan di FiestaBar ™ untuk beberapa alasan . FiestaBoy akan tidur dan ikon dolar di systray Anda akan merah . Bila iklan muncul, pindahkan pointer mouse Anda FiestaBar ™ untuk bangun FiestaBoy .

Q : Apa yang harus dilakukan ketika FiestaBoy pergi tidur ?

A : Tergantung pada apa gambar dan instruksi yang Anda akan ditampilkan Anda harus melakukan salah satu dari berikut :
- Jika anda melihat gambar ini di sudut kiri memindahkan pointer mouse Anda FiestaBar ™ untuk bangun FiestaBoy .
- Jika anda melihat gambar ini di klik pojok kiri atas FiestaBoy tidur , dan kemudian Anda akan diminta untuk mengambil tindakan yang sama untuk bangun itu - biasanya Anda akan memiliki hanya untuk klik pada FiestaBoy berjalan di ruang iklan .

Q : Apa yang terjadi ketika FiestaBoy tidur ?

A : FiestaBoy tidur - Anda tidak mendapatkan poin . Jika dia mengambil tidur siang , tidak ada Cashfiesta ! Klik FiestaBoy untuk melanjutkan sesi Anda . FiestaBoy berjalan - Anda mendapatkan poin .

Q : Apakah mengklik banner meningkatkan poin yang saya peroleh dari bar ?

A : Cashfiesta mendorong anggota untuk mengeksplorasi dan mendaftar untuk menawarkan jika mereka tertarik pada mereka . Mengklik pada spanduk dengan sendirinya tidak meningkatkan poin bar Anda .

Q : Apakah ada batas pada hari saya dapat menggunakan FiestaBar ™ ?

J: Tidak, saat ini kami tidak memiliki batas pada jam Anda bisa menghabiskan online saat menggunakan layanan Cashfiesta .

T: Saya punya FiestaBar ™ berjalan tapi punya " kehilangan koneksi " pesan dan ketika menghubungkan kembali beberapa poin yang saya telah terkumpul telah menghilang . Mengapa ?

J: FiestaBar ™ secara berkala mencoba menyambung ke server dan menyegarkan informasi . Jika FiestaBar ™ kehilangan koneksi dengan server , poin yang Anda lihat mengumpulkan mungkin tidak selalu transfer ke rekening Anda , dan Anda dapat kehilangan sekitar 5 poin yang telah terakumulasi setelah koneksi terakhir FiestaBar ™ ' s ke server .

T: Saya telah mengumpulkan poin bar tapi lain kali saya menjalankan FiestaBar ™ itu menunjukkan saya memiliki " 0 " poin . Mengapa ?

A : Hal ini terjadi ketika Anda memulai FiestaBar ™ untuk pertama kalinya dalam bulan berjalan - maka hanya poin bulan saat ini akan ditampilkan pada FiestaBar ™ . Anda dapat melihat poin bar Anda sebelumnya telah terakumulasi dalam statistik bulan lalu pada halaman Statistik Saya .

Q : Bulan baru telah dimulai tapi aku masih bisa melihat poin yang saya telah terakumulasi dalam bulan sebelumnya di meja FiestaBar . Mengapa hal ini terjadi ?

A : Kami biasanya memperbarui statistik pendapatan dan reset FiestaBar ™ counter untuk " 0 " pada hari pertama bulan . Dalam keadaan yang sangat tidak biasa , kita dapat melakukannya dengan penundaan beberapa hari . Dalam hal ini Anda poin dari bulan sebelumnya akan terus menumpuk di FiestaBar ™ counter. Setelah kami melakukan update dan reset counter , Anda akan dapat melihat titik-titik ini dalam statistik Anda di bagian " Bulan " dan titik-titik baru yang Anda kumpulkan akan ditampilkan pada FiestaBar ™ seperti biasa .




T: Dapatkah FiestaBar ™ bekerja jika saya menggunakan proxy ?

A : Ya, bisa . The FiestaBar ™ menggunakan standar pengaturan proxy IE Anda . Jika Anda ingin menggunakan proxy Anda harus menentukan dalam pengaturan IE Anda .

Q : Saya menerima " Tidak dapat melakukan koneksi ke server Cashfiesta Silakan periksa koneksi internet Anda dan pengaturan . . " Apa yang harus dilakukan ?

A : Kemungkinan besar baik koneksi Anda tidak stabil atau lambat . Hubungi penyedia jasa layanan internet Anda untuk bantuan .

Q : Bagaimana cara memindahkan FiestaBar ™ atas dan ke bawah ?

A : Klik tanda panah di pojok kiri FiestaBar ™ . Hal ini memungkinkan Anda untuk posisi puncak FiestaBar ™ atau bawah layar Anda .

Q : Saya tidak ingin FiestaBar ™ untuk secara otomatis meluncurkan ketika saya memulai PC saya. Bagaimana saya dapat mengubah pengaturan peluncuran otomatis ?

A : Pergi ke PENGATURAN tombol dari menu bar , kemudian memeriksa manual dari pilihan Launch di layar .

Q : Dapatkah saya mengubah kulit FiestaBar ™ dan bagaimana saya bisa melakukannya ?

J: FiestaBar ™ memiliki kulit default dan beberapa pilihan kulit untuk memilih dari . Untuk mengubah kulit pergi ke tombol Settings yang akan membuka jendela baru di mana Anda dapat memilih kulit yang diinginkan dari menu dropdown Skins .

Q : Bagaimana saya bisa membuka kembali FiestaBar ™ setelah saya menyembunyikannya ?

J: Anda dapat membukanya dari ikon systray - klik dua kali atau klik kanan di atasnya dan pilih " Tampilkan Fiesta Bar " pilihan .

Q: Apakah Kebijakan ANTI - SPAM Anda?

A : Cashfiesta.com melarang pengiriman pesan massal yang tidak diminta apapun . Anggota yang melanggar kebijakan Anti- Spam kami akan memiliki account mereka ditutup , arahan mereka akan hilang , dan mereka akan kehilangan uang yang belum dibayar . Klik di sini untuk melengkapi Kebijakan Anti - Spam kami .

Q : Apa Direct Arahan dan Arahan langsung ?

A : arahan langsung adalah orang-orang yang Anda menginformasikan secara langsung dan yang bergabung Cashfiesta.com tepat setelah Anda . Arahan langsung adalah orang-orang yang disebut oleh referal langsung Anda . Anda akan mengumpulkan poin berdasarkan poin Anda arahan langsung dan tidak langsung ' sampai ke tingkat kedelapan .

Q : Berapa persentase poin arahan saya ' yang saya dapatkan?

A : Cashfiesta membayar Anda untuk rujukan sampai ke tingkat -8 sesuai dengan skema berikut : 15 % dari poin referral langsung Anda '; 7 % dari referral level 2 , 5 % dari arahan dari ke-3 , 4 dan tingkat 5 , 3 % dari referral level 6 dan 1 % dari referral level 7 dan 8 .

Q : Bagaimana poin referral saya dihitung?

J: Untuk meningkatkan kendali Anda atas poin referral Anda hasilkan , Cashfiesta memperkenalkan sistem pencocokan harian : poin referral Anda diperbarui setiap 24 jam berdasarkan waktu yang Anda dan arahan Anda menghabiskan menggunakan FiestaBar ™ . Untuk mendapatkan hasil maksimal dari referral Anda, Anda harus mencocokkan waktu surfing mereka .

T: Dapatkah saya merujuk anggota keluarga saya / rumah tangga ?

A : Ya , Anda dapat tetapi mereka harus memiliki rekening sendiri .

Q : Bagaimana saya akan tahu berapa banyak orang yang saya disebut ?

A : Anda bisa melihatnya baik di FiestaBar ™ Arahan kontra atau website Statistik Saya .

Q : Bagaimana saya akan tahu berapa banyak uang yang saya punya?

A : Kami memiliki sistem Payrate individu berdasarkan jumlah Penawaran Anda telah mendaftar untuk pada bulan tertentu dan metode pembayaran yang Anda pilih . Anda dapat selalu memeriksa poin bulan Anda saat ini dan terakhir dan pendapatan bulan sebelumnya pada halaman Statistik Saya .

Q : Apakah penghasilan bulan lalu saya dimasukkan dalam " dibayar " lapangan ?

J: Jumlah dalam " dibayar " bidang " Bulan Sebelumnya " table tidak termasuk penghasilan terakhir bulan Anda . Anda dapat melihat pendapatan tersebut dalam tabel " Bulan lalu " segera setelah kami menghitung Payrate pribadi Anda pada bulan tersebut .

Q : Kapan saya bisa meminta pembayaran saya ?

A : Cashfiesta.com anggota dapat meminta pembayaran antara 1 dan 15 bulan jika penghasilan yang belum dibayar mereka melebihi batas pembayaran yang mereka sukai . Jumlah yang belum dibayar yang dibawa ke bulan berikutnya . Anda dapat memantau penghasilan Anda pada halaman Statistik Saya .

Q : Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan bayaran setelah saya meminta pembayaran saya?

J: " Pembayaran request " periode antara 1 dan 15 bulan . Setelah periode permintaan berakhir , kita perlu beberapa hari untuk memproses permintaan pembayaran dan melakukan pembayaran . Kemudian membutuhkan waktu sekitar seminggu untuk anggota AS dan 2-3 minggu untuk anggota internasional untuk menerima cek mereka .

Q : Bagaimana saya dibayar ?

A : uang Anda akan dikirim kepada Anda melalui cek ( dalam dolar AS ).

Q : Biaya apa yang akan saya membayar untuk menerima pembayaran saya ?

A : Untuk cek , ada biaya surat - pengolahan $ 1 untuk warga AS dan $ 2 untuk warga non-AS . Beberapa bank membebankan biaya untuk mencairkan cek . Biaya ini berbeda di seluruh bank , sehingga Anda harus bertanya bank Anda tentang biaya mereka . Bank-bank AS biasanya tidak dikenakan biaya untuk mencairkan cek .


Daftar Cashfiesta klik DI SINI