photo cls3.jpg

ONLINE DAPAT UANG GRATIS DARI CASHFIESTA

Online Dapat Uang Gratis Dari Cashfiesta, Manfaatkan online anda untuk mendapatkan uang gratis dari Cashfiesta. Uang  bisa kita dapatkan secara otomatis dan kita bisa melakukan hal lain sambil
mencari uang. Kini anda bisa mendapatkan uang secara otomatis. Situs yang menyediakan paid ti surf adalah CashFiesta.
Anda bisa medapatkan uang secara mudah dari sini. Anda hanya perlu menginstalFiesta Bar untuk surfing. Setelah mendaftar di CashFiesta anda bisa download Fiesta Bar dan langsung mendapatkan bonus 2000 pion untuk download Fiesta Bar. Disini, yang anda dapatkan saat surfing adalah poin. Untuk setiap 1000 poin, bisa anda tukar dengan $1. Anda juga bisa mendapatkan poin selain dari surfing. Untuk pertama surfing, anda bisa mendapatkan poin 1000, jika surfing menggunakan Fiesta Bar mencapai 2000 poin, anda akan mendapatkan 1000 poin lagi. Untuk poin yang anda dapatkan dari Fiesta Bar adalah 10000, 20000, dan 30000 atau lebih, poin bonus anda akan bertambah 2000, kecuali 30000, anda hanya mendapat poin tambahan 1000. Jadi, poin tambahan yang anda dapatkan berjumlah 7000 poin. Cara menggunakan Fiesta Bar sangat mudah. Setelah anda install, anda bisa memasukkan username dan password. Setelah itu, Fiesta Bar akan muncul pada sebelah atas layar anda dan akan membuat tampilan komputer anda terlihat wide. Fiesta Boy akan mulai berjalan jika ada iklan yang tampil. Jika Fiesta Boy duduk saat iklan masih tampil, maka anda hanya perlu menggerakkan cursor mouse anda ke arah Fiesta Boy, maka akan berjalan lagi. Jika ada kalimat click Fiesta Boy, maka anda harus klik Fiesta Boy. Seiring berjalannya Fiesta Boy, maka poin anda juga akan ikut meningkat. Pembayaran disini melalui cek yang bisa anda minta setiap tanggal 1 dan 15 pada setiap bulannya jika anda sudah mendapatkan $50 dolar. Maka, nama dan alamat anda harus benar pada saat mendaftar.

Dafta P

Jika Anda ingin daftar, Untuk Menghargai Info berharga ini Tolong daftar menjadi refferal saya dengan Klik Banner di bawah ini:
Daftar PayPall dulu di SINI
Daftar CashFiesta Klik di  DI SINI
b 2 234x60 Cara Dapat Uang dari CashFiesta